oleh

Kasat Sabhara Kasatgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Polres Cimahi Gelar Operasi Yustisi Malam

Cimahi, Kicaunews.com – Mengingat masih tingginya angka penularan Covid 19 di wilayah hukum polres Cimahi, Operasi Yustisi Di gelar Kasat Sabhara Polres Cimahi yang bertindak sebagai Kasatgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Res Cimahi, AKP Dudi Iskandar, S.H. rangka PPKM Kota Cimahi serta Pembagian Masker dan Penegakan Disiplin Prokes di wilayah hukum Polres Cimahi.

Kegiatan dilaksanakan Sesuai Instruksi Kemendagri No. 1 tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM skala Mikro serta Surat Edaran Gubernur Jabar No. 72/KS.13/HUKHAM dan Kepgub Jabar No. 443/Kep.10-HUKHAM/2021 tentang pemberlakuan PSBB secara Proporsional di 20 daerah Kabupaten/ Kota di Jabar.

Rute Kegiatan meliputi, Mako Polres Cimahi – Jl.Pesantren – Jl.Jati Serut – Jl.Cihanjuang – Jl.Jend.H.Amir Machmud.

Bentuk kegiatan yang dilakukan adalah, Pemberian himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan, Sosialisasi pemberlakuan PPKM skala Mikro di Wilkum Polres Cimahi kepada Masyarakat, Pemberian himbauan di kawasan pertokoan agar menhentikan operasionalnya bagi toko yang masih beroperasi di atas pukul 19.00 WIB., Pembubaran terhadap kerumunan masyarakat yang berpotensi menjadi penyebaran Covid-19., Pemberian himbauan secara mobile dengan kendaraan r4.

Pelaksana kegiatan merupakan personil gabungan yang terdiri dari, Piket Perwira Pengawas (Pawas), Anggota Unit Dalmas dan Unit Turjawali Sat Sabhara, Personel Satuan Fungsi Lainnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya operasi yustisi secara rutin dapat, Terlaksananya program PPKM skala Mikro di Wilkum Polres Cimahi, Peningkatan disiplin masyarakat dalam mentaati PPKM skala Mikro serta Protokol Kesehatan, Disiplinya Masyarakat Dalam menggunakan Masker dalam menggulangi Penyebaran Virus Covid-19, ungkap Akp Dudi. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru