oleh

Gabungan TNI POLRI Bersama Satgas Covid -19 Banjar Gelar Operasi Yustisi di Desa Jajawar

Banjar, Kicaunews.com – Gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah terkait kembali melakasanakan penegakan disiplin kepada warga yang tidak menggunakan masker. Penegakan disiplin kali ini dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Banjar, Jumat (5/03/2021)

Operasi kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjar Bersama Danramil 1313 Banjar dan melibatkan Forkopimcam kecamatan Banjar Kota Banjar Jabar.

Kapolsek Banjar mengatakan, kegiatan ini merupakan Operasi Yustisi penegakan disiplin menggunakan masker terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di kota Banjar

Di tempat yang sama Danramil 1313 Mayor Inf Sugeng mengatakan oparesai kali ini dengan Sasaran kepada warga yang melanggar protokol kesehatan 5 M yakni Memakai Masker,Mencuci tangan,menjaga jarak Menghindari Kerumunan dan membatasi mobilitas.

Sementara itu Babinsa desa jajawar SERKA Rusdi berharap dengan pelaksanaan operasi ini, masyarakat akan semakin sadar dan patuh terhadap penerapan protokol kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan perbanyak berdo’a hal ini dalam upaya memutus mata rantai Covid -19 itu menjadi salah satu upaya kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” papar SERKA Rusdi (yat/april)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru