oleh

Demokrat, Terindetifikasi KLB Digelar di Medan Mayoritas Menghadirkan Kader Pecatan dan Pelompat Pagar

KICAUNEWS.COM – Upaya KLB yang di inisiasi kader kader pecatan Demokrat serta Kader Lompat pagar demokrat terindentifikasi menghadirkan orang orang yang bukan pemegang mandat sah bahkan diantaranya adalah orang orang yang sudah ber KTA partai lain.

Upaya KLB dari GPK PD yang di inisiasi oleh JAM dkk adalah upaya yang sia sia.

Saya ingatkan siapapun yang berkepentingan untuk menungangi kepentingan dalam kekisruhan ini jangan sampai kehilangan akal sehat.

Analisa saya, ini kubangan lumpur yang masuk kedalam nya gelap tidak jelas siapa yang tergalang dan siapa yang mengalang atau dengan kata lain siapa menipu siapa sudah tidak jelas.

Disisi lain pemilik suara sah partai dengan mandat sah berupa legal standing SK kepengurusan hari ini sedang melaksanakan rakorda dan konsulidasi internal di seluruh daerah

Kebetulan saya adalah kasatgas wilayah timur dari hasil pantauan dan pengecekan berulang yang saya lakukan semua pimpinan teras pemegang SK sedang berada di daerah daerah nya masing-masing.

Pendek kata saya nyatakan bahwa JAM dan kawan kawan dalam hitungan saya sedang tersandra janji politik elite dari oknum Kekuasaan.

Jemmy Setiawan
Deputi II BPOKK DPP Partai Demokrat

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru