oleh

Cegah Penyebaran Covid -19, Pemdes Bangunharja Cisaga Bersama Jajaran TNI POLRI Himbau Warga Patuhi Prokes

Ciamis, Kicaaunews.com – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan TNI dan Polri salah satunya dengan penyampaian himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat seperti halnya yang di lakukan jajaran Pemdes Bangunharja Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis, Jumat (5/3/2021)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Cusaga AKP Husen Sujana SH dan Babinsa Desa Bangunharja dari Koramil 1312 Cisaga Sertu Iwan Susilo dengan melibatkan Staf Pemerintahan Desa Bangunharja.

Kapolres Cisaga AKP Husen Sujana SH mengatakan, penyampaian himbauan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya mengajak warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas. Tuturnya.

Di tempat yang sama SERTU Iwan Susilo Babinsa desa Bangunharja menambahkan Penyampaian himbauan ini untuk mengingatkan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat agar srlalu mematuhi prokes dengan menerapkan 5M hal ini dalam membantu pemeritah dalam memutus mata rantai Covid -19 dan yang paling utama selalu banyak berdoa kepada Aloh Swt agar pandemi Covid ini cepat berakhir.

“Penggunaan masker secara baik dan benar salah satu bagian dari pada penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yakni 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan orang banyak,”singkatnya. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru