oleh

Kapolres Banjar Pimpin Kegiatan Binrohtal Secara Virtual

Banjar, Kicaunews.com – Berlokasi di Aula Vicon Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Wakapolres Banjar, serta Pejabat Utama Polres Banjar pimpin kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara Virtual dengan diikuti oleh seluruh personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran di ruangan dan kantornya masing-masing. Kamis (04/03/2021)

Kegiatan binrohtal tersebut dilaksanakan secara rutin setiap Hari Kamis pagi sebelum pelaksanaan tugas rutin, karena dalam situasi pandemi binrohtal dilakukan secara online atau virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan Binrohtal tersebut diisi dengan tausiah dengan Penceramah bergantian setiap minggunya, untum kali ini Pengisi tausiah diisi oleh Ustadz Muhammad Idris sebagai Pontren Assanusiah Kec. Langensari kota Banjar.

Kapolres Banjar setelah kegiatan tersebut mengatakan kegiatan binrohtal tersebut dilakukan secara rutin bertujuan untuk memupuk mental dan siraman rohani kepada para Personel Polres Banjar.

“Di sela-sela padatnya kegiatan dan pekerjaan tentunya kita harus menyempatkan diri untuk merefresh atau menyegarkan pikiran kita melalui siraman Rohani, serta dalam masa pandemi kami laksanakan secara daring, sehingga dapat diikuti oleh rekan-rekan yang berdinas di Polsek Jajaran” ucap Kapolres Banjar. (MA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru