oleh

Babinsa Desa Kepel Koramil 1312 Cisaga Ikuti Kegiatan Puskesmas Dalam Rangka Sosialisasi Vaksinasi Covid -19

CIAMIS, Kicaunews.com – Bertempat di aula desa kepel kecamatan Cisaga Puskesmas Cisaga kembali melaksanakan Sosialisasi Vaksinasi Covid -19 tingkat pemerintahan desa, Kamis (4/3/2021).

Kegiatan Sosialisasi kali ini di ikuti oleh tiga desa yang ada di wilayah kecamatan Cisaga yakni Desa Kepel, Sidamulya dan desa Danasari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cisaga Ono Rohana, Babinsa Desa Kepel SERKA Darno dari Koramil 1312 Cisaga, kapolsek Cisaga AKP Husen Sujana, Kepala desa Kepel, Sidamulya dan Danasari yang di ikuti oleh perwakil staf Pemdes masing-masing.

Adapun selaku Narasumber Sosialisasi Vaksinasi Covid -19 Arman Asruloh SKM,MM,kepala Puskesnas Cisaga, Dalam kesempatan tersebut Arman menyampaikan Kami dari pihak tenaga medis berharap mampu melakukan komunikasi yang efektif kepada masyarakat memberikan edukasi yang benar agar masyarakat memahami Vaksinasi Covid -19.

“Kami dari tenaga medis berharap mampu melakukan komunikasi yang efektif kepada masyarakat memberikan edukasi yang benar agar masyarakat memahami terkait vaksinasi Covid -19,”urainya.

Lanjut Arman sosialisi yang kami laksanakan di beberapa desa yang ada di wilayah kecamatan Cisaga ini merupakan suatu rujukan dalam pelaksanaan Vaksinasi nanti untuk di sampaikan kepada masyarakat oleh pemerintahan desa masing masing agar masyarakat lebih memahami tentang Vaksinasi Covid -19. Jelasnya

Sementara itu di tempat yang sama di sela sela kegiatan Babinsa desa Kepel Serka Darno dari Koramil 1312 Cisaga mengatakan kepada pemerintahan dan masyarakat desa Kepel yang ada di wilayah Binaannya.

“Meskipun sudah di Vaksin akan tetapi kita tetap dalam setiap aktivitas di luar rumah di harapkan mematuhi protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M dalam hal ini ikut medukung pemerintah bersama sama dalam memutus mata rantai Covid -19,”jelasnya.

Baca juga :  Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel

Kepala desa kepel juga menambahkan mudah mudahan melalui sosialisasi Vaksinasi Covid -19 ini dan dalam pelaksanaan nya nanti dapat berjalan dengan lancar,yang paling utama kita selalu medekatkan diri banyak berdoa agar pandemi Covid -19 Cepat berakhir. Singkatnya. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru