oleh

Anggota Polsek Terisi Giat Ops Yustisi Penegakan Hukum Prokes

Indramayukacaunews.com – Pelaksanaan kegiatan operasi yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid -19 di Kecamatan Terisi ada hari  Rabu tanggal 04 maret 2021.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda SH. dilaksanakan giat operasi yustisi di Jalan Terisi – Rajasinga dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan di wilayah hukum polsek terisi untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja, terangnya.

“Kami juga melakukan pembinaan kepada pengendara untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19). melakukan razia terhadap pengendara yang tidak memakai masker, melakukan pemeriksaan terhadap pengendara baik yang dari Kecematan Terisi maupun yg dari luar Kecematan Terisi,dan membagikan masker sebanyak 50 pcs kepada masyarakat wilayah hukum kecematan Terisi.

Sambung Kapolsek kami berharap hasil dari pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid -19 di Kecamatan Terisi agar masyarakat mengerti dan memahami akan surat edaran bupati Indramayu terkait covid 19, pengendara mengerti dan memahami yang di sampaikan petugas terkait covid 19 untuk mematuhi protokol kesehatan, jelasnya,  pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru