banner 728x250

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Palas Muara Kumpul Nasution Reses Masa Sidang I Tahun 2021

  • Bagikan
banner 468x60

Padanglawas, Kicaunews.com – Anggota DPRD Kabupaten Padanglawas (Palas), Muara Kumpul Nasution S.Psi, melaksanakan Reses Masa Sidang I di tiga titik yang berbeda, Selasa (2/3/21) sebagai reses terakhir di Desa Tanjung Baru Kecamatan Batang Lubu Sutam.

Reses merupakan salah satu agenda wajib yang harus dilakukan bagi anggota DPRD diluar kegiatan sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluhan dari masyarakat di dapil masing-masing dan juga sebagai ajang silaturahmi.

banner 336x280

Saat ditemui usai melaksanakan Reses di Desa Tanjung Baru, Selasa (2/3/21) kepada Media mengatakan, Melaksanakan Reses masa sidang Kesatu tahun 2021 ini saya mengunjungi tiga titik reses diantaranya yaitu Desa Tanjung Barani, Tamiang dan terakhir di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Batang Lubu Sutam, Sejumlah aspirasi sudah saya terima dengan prioritas menyangkut Infrastruktur dan Peternakan.

Reses ini merupakan Reses Kesatu masa persidangan Pertama tahun 2021. Ini merupakan agenda rutin tahunan legislator untuk turun ke Dapilnya, guna menyerap aspirasi langsung dari konstituen, katanya.

Ditambahkannya, Kegiatan Reses ini berlangsung dari tanggal 28 Pebruari sampai dengan 2 Maret 2021, dengan rincian tiga titik untuk masing-masing legislator, dan akan berusaha mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

Lanjutnya, Dalam melaksanakan reses Saya selalu mengingatkan masyarakat bahayanya Covid 19 agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan Memakai masker, Menjaga jarak serta selalu Mencuci tangan dengan sabun, sesuai anjuran pemerintah, tegas Muara Kumpul. (Aswin)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *