oleh

Sat Narkoba Polres Palas Ciduk Penjual Sabu di Desa Trans Pir Sosa

Palanglawas, Kicaunews.com — Polres Padanglawas dari Sat~Narkoba, menciduk penjual Shabu di desa Trans pir sosa 1b kecamatan Sosa Timur kab, Padanglawas(Palas) Senin tanggal (01/03/2021) sekira jam 21.00.sampai selesai.

Atas informasi dan laporan dari masyarakat yg di percaya, bahwa di desa Trans pir unit 1b sisa timur, akan ada transaksi penjualan Shabu oleh Muhammad Adnan Siregar Ala Roma, menanggapi laporan masyarakat, anggota personil sat-narkoba dari polres Palas bergegas menuju desa trans pir unit 1b sosa kec.sosa timur.

Sesampai nya di desa trans pir tersebut ,anggota dari sat Narkoba polres Palas, melakukan penyelidikan dengan strategi penyamaran sebagai pembeli barang Shabu tersebut ternyata berhasil dan mengamankan Sdra Muhammad Adnan Siregar Als Roma dari desa trans pir unit 1b sisa timur beserta barang bukti di duga Narkotika jenis SHABU sebanyak 2(dua) plastik kecil transparan berisikan narkotika jenis shabu seberat 0,24 gram, 1(satu) unit sepeda motor merk Honda Supra x dan 1(satu) unit handpone anroid merk Oppo.

Selanjutnya terduga pelaku penjual Shabu ini ,langsung di Gelandang anggota dari sat~Narkoba polres ke Mapolres Padanglawas (Palas) untuk menjalani proses hukum selanjutnya .pungkas Team Sat-narkoba. (ashap)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru