oleh

Puskesmas Cisaga Gelar Sosialisasi Kebijakan Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 Tingkat Pemdes di Desa Karyamulya

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di Aula Desa Karyamulya Kecamatan Cisaga Puskesmas Cisaga melaksanakan sosialisasi Vaksinasi Covid -19 dengan pemerintah desa Karyamulya Tanjungjaya dan desa Sukahurip, Rabu (3/3/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cisaga Ono Rohana, kepala desa Karyamulya, Babinsa desa Karyamulya dari Koramil 1312 Cisaga Serka Haryono dan Bhabinkamtibmas Bripka Suryana dari Polsek Cisaga serta di ikuti oleh perwakilan staf Pemdes dari tiga desa.

Adapun selaku narasumber dalam sosialisasi Vaksinasi Covid -19 Kepala UPTD Puskesmas Cisaga Arman Asruloh SKM,MM dalam kesempatan tersebut Kapus Cisaga menyampaikan tentang pelaksanaan dan tujuan Vaksinasi untuk selanjutnya dapat di sosialisasikan kepada masyarakat di wilayah desa masing-masing.

“Setelah Sasaran awal sosialisasi Vaksinasi kepada aparat TNI, POLRI dan juga pemerintah kecamatan yang bahkan sudah melaksanakan Vaksinasi pada tanggal 1 dan 2 Maret 2021 sosialisasi tingkat desa ini nantinya sebagai rujukan untuk pelaksanaan edukasi pada masyarakat,”tutur Arman.

Sebagai informasi kata Arman sekarang ini untuk ibu yang menyusui, lanjut usia dan yang mempunyai tensi 180 ke bawah bisa melaksanakan Vaksinasi.

Arman berharap pemerintah desa mampu melakukan komunikasi yang efektif kepada masyarakat memberikan edukasi yang benar agar masyarakat memahami terkait vaksinasi Covid -19. Tandasnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru