oleh

Pengawasan PPKM, Koramil 02 Mampang Prapatan bersama Unsur Muspika Gelar Operasi Yustisi

Jakarta, Kicaunews.com – Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dilakukan Koramil 02 Mampang Prapatan bersama unsur Muspika dengan menggelar operasi yustisi di Jl. Tegal Parang Utara VI, Tegal Parang – Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Rabu ( 03/03/2021 ).

Danramil 02 Mampang Prapatan, Mayor Arh. Slamet mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya disiplin Prokes.

” Bisa kita lihat sebagian besar masyarakat sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi masih ditemukan ada beberapa masyarakat yang lalai dan melanggar prokes ” ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, Mayor Arh. Slamet menyampaikan bahwa disaat masa pandemi ini kita selalu hadir untuk mendisiplinkan dan mengingatkan warga, akan pentingnya menerapkan aturan protokol kesehatan dengan langkah 5M seperti mendisiplinkan diri memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

” Semoga masyarakat tetap disiplin menerapkan Prokes, dengan begitu mudah – mudahan pandemi Covid- 19 cepat berakhir ” harap Danramil

Pada operasi yustisi yang di ikuti 28 personel gabungan, kali ini menjaring sebayak 15 pelanggar yang rata – rata tidak menggunakan masker dan kesemuanya di kenakan sangsi sosial. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru