oleh

Kasat Lantas Polres Cimahi Hadiri Giat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Flyover Kotabaru Padalarang

Cimahi, Kicaunews.com – Pelaksanaan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Flyover Kotabaru Padalarang di Jalan akses masuk Kotabaru Parahyangan Desa Kertajaya Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat, Rabu (03/03/2021) Pukul 09.00 wib bertempat di Jalan Akses Masuk Kotabaru Parahyangan Desa Kertajaya Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat.

Kegiatan dihadiri oleh, Bupati Bandung Barat., Kapolres Cimahi., Dandim 0609 Kota Cimahi dan KBB., Kajari Kab. Bandung ( Bale Endah )., Ketua DPRD Kab. Bandung Barat., Perwakilan BPTD IX Jabar., Perwakilan Kementerian Perhubungan., Perwakilan Dit Lantas Polda Jabar oleh Kasi Jemensopsrek., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. Bandung Barat., Kabag Protokol Pemkab. Bandung Barat., Kabag Pembangunan Pemkab. Bandung Barat., Kasat Lantas Polres Cimahi., Perwakilan Jasa Marga Gate Tol Padalarang Timur., Perwakilan Bina Marga PUPR Provinsi Jabar., Perwakilan Camat Padalarang., Kabid Teksar Dishub KBB., Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cimahi., Kanit Lantas Polsek Padalarang., Perwakilan PT. Inti Land Kotabaru Parahyangan., Perwakilan Dinas PUPR Bina Marga KBB.,  Perwakilan PT. Jasa Marga Cabang Purbaleunyi., Tenaga Ahli (Konsultan Dokumen Andalalin Pembangunan ) PT. Wika Wijaya., Personel Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cimahi., Personel Dishub KBB.

Tamu Undangan dan Unsur Forkopimda KBB diwajibkan memuci tangan dan pelaksanaan Rapid Test antigen dilanjutkan dengan Paparan dari PT. Wijaya Karya tentang Pembangunan Flyover Kotabaru Padalarang, Sambutan dari Bupati Bandung Barat dan Pelaksanaan Pemencetan tombol dimulainya pembangunan flyover Kotabaru Padalarang.

Pelaksanaan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Flyover Kotabaru Parahyangan diantaranya, Forum Forkopimda KBB dan Pemrakarsa Kotabaru Parahyangan Padalarang Pelaksanaan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Flyover Kotabaru Padalarang KBB, Paparan dan penjelasan maksud dan tujuan pembahasan Pelaksanaan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Flyover Kotabaru Padalarang di Jl. Padalarang Ds. Kertajaya Kec. Padalarang KBB oleh Perwakilan PT. Wika Wijaya., Agar pihak Pemakarsa/pengembang berkoordinasi dan bersinergi dengan seluruh Instansi Pemerintah terkait dengan dampak Lalu Lintas tersebut baik pemerintah Daerah dan Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Sat Lantas Polres Cimahi.

Baca juga :  Sambangi Pos Keamanan Komplek Sekneg, Bhabinkamtibmas Grogol Selatan Polsek Kebayoran Lama Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes 

Kasat Lantas Polres Cimahi Akp Sudirianto, S.H., M.M. menjelaskan bahwa, Pihak pemrakarsa / konsultan akan segera melengkapi / menyempurnakan Rencana Pelaksanaan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Flyover Kotabaru Padalarang yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 3 Maret 2021 di Kotabaru Padalarang., Pihak pemrakarsa agar memenuhi prasjal dan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan media cetak dan media elektronik bahwa akan dilaksanakan kegiatan tersebut., Agar Pemrakarsa memperbaiki jalan-jalan yang rusak dan berlubang di depan lokasi Giant Padalarang supaya mempercepat laju kendaraan ke arah Cianjur dan Purwakarta., Pemasangan rambu-rambu petunjuk, perintah dan larangan di simulasi tersebut., Agar Pemrakarsa memperluas dan memperhatikan kegiatan tersebut dan dampak samping serta hambatan yang akan terjadi yang diakibatkan oleh kegiatan tersebut., Kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas, pungkasnya. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru