oleh

Kapolsek Kedokanbunder Hadiri Rapat Koordinasi Penutupan Cafe

Indramayu, kicaunews.com- Rapat koordinasi himbauan tentang pelarangan Kegiatan aktivitas Cafe atau warung remang-remang Desa Cangkingan dalam rangka perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam rangka upaya pencegahan klaster baru penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Kedokanbunder Indramayu, Rabu 03/03/2021.

Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana H, S.H. menjelaskan bahwa dalam kegiatan rapat koordinasi himbauan tentang pelarangan Kegiatan aktivitas Cafe atau warung remang-remang Desa Cangkingan bertempat di aula kantor Kecamatan Kedokanbunder dalam rangka perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM upaya pencegahan klaster baru penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, terang.

“Dalam kesempatan tersebut Kami menyampaikan Himbauan, terkait surat edaran bupati Indramayu Nomor : 443.4/314/umum tanggal 9 februari 2021 tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Indramayu.

Sambung Kapolsek situasi di lapangan terkait pasca kesepakatan damai antara Desa Cangkingan – Desa Segeran dan adannya permintaan tertulis dari masyarakat Desa Cangkingan untuk penutupan warung adat / cafe / warung remang – remang yang ada di Desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder.

Muspika Kedokanbunder dan Pemdes Cangkingan memberikan solusi kepada pemilik atau pengelola Cafe atau juga Warung remang-remang untuk alih profesi menjalankan usaha lain, dimana Pemdes Cangkingan siap mengalokasikan Anggaran Dana Desa sejumlah Rp. 200.000.000,- (Dua ratus juta rupiah) untuk pelatihan dan permodalan usaha.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru