oleh

Giat Patroli Kamtibmas Kapolsek Arahan

Indramayu,kicaunews.com- Polsek Arahan telah melaksanakan kegiatan Strong Point Patroli Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arahan Rabu 03/03/2021.

Kapolsek Arahan AKP Elfian Ali, S.H bahwa kegiata Patroli Kamtibmas dilaksanakan tetap menjaga kondusifitas kamtibmas , menjaga situasi kamtibmas, disiplin protokol kesehatan dengan 5M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Covid19 di lanjut melaksanakan giat PPKM Penanganan Covid-19 menyampaikan program kegiatan Polsek Arahan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah, terangnya.

“Kami juga memberikan penyuluhan dan bimbingan serta himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

Sambung Kapolsek, pendekatannya dengan cara petugas patroli mendatangi warga masyarakat menyapa dan berdialog dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaring informasi sebanyak banyaknya tentang pelaporan masyarakat terkait kamtibmas yang ada dilingkungan warga, Pungkasnya.

LA

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru