oleh

Anggota Polsek Cipeundeuy Ajak Menggunaan Masker Yang Baik

Cimahi, Kicaunews.com – Kapolsek Cipeundeuy Polres Cimahi Polda Jabar, Iptu Tedi Yana Toyibah perintahkan anggotanya melaksanakan Kegiatan monitoring PPKM Mikro diisi dengan Pembinaan dan cara menggunakan Masker yang benar dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid – 19 di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy, Desa Nanggeleng Kec Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat, pada Rabu (03/03/2021), Pukul 10.00 Wib.

Lokasi Kegiatan dilakukan di Jln Nanggeleng Terusan Sinaraja Rw 07Rt 02 kmp Cinangsi Kec Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat, Sebanyak 8 Personel Gabungan dilibatkan, Bhabinmas, Anggota Kodim BKO, Anggota BPD, Kepala Dusun, Perangkat Desa, Linmas ( 3 anggota ).

Petugas Melaksanakan Operasi Masker, sekaligus himbauan cara menggunakan masker yang benar, Dalam Kegiatan PPKM Mikro (Pelaksaaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) selalu memberikan edukasi & himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Tentang 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghundari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Adapun Hasil Kegiatan PPKM Mikro (Pelaksaaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Teguran sebanyak 25 orang yang tidak memakai masker dgn benar dan yang tidak pakai masker, Himbauan terhadap pengguna jalan untuk selalu memakai Masker dan selalu mencuci tangan dengan benar di air yg mengalir, Himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga jarak dan memakai masker bila beraktifitas diluar rumah, ungkap Kapolsek. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru