oleh

Anggota Polsek Cikedung Gelar Ops Pekat

Indramayu, kicaunews.com- Guna mengantisipasi penyakit masyarakat serta Cipkon, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu gelar Ops Pekat, Rabu 03/03/2021.

Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan, SH, MAP. menjelaskan dalam giat mengantisipasi penyakit masyarakat atau Pekat saya perintahkan Bripka Rofii dan Bripka Taryanto melakukan Patroli dengan menyisir lokasi-lokasi yang rawan tindak kejahatan serta sweeping dan merazia sejumlah warung penjual minuman keras (miras) di wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu, jelasnya.

“Saat anggota kami melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, kami berhasil menyita 20 liter miras jenis tuak dari warung kepunyaan berinisial WR 28 thn di Desa Mundakjaya Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu, dan selanjutnya dari hasil kegiatan tersebut, anggota Polsek Cikedung melakukan pembinaan kepada pemilik warung.

Sambung Kapolsek Kami akan terus melakukan kegiatan cipta kondisi dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah sekaligus antisipasi penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikedung Kabupaten Indramayu.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru