oleh

Anggota Polsek Arahan Giat Pengamanan Pendaftaran Balon Kuwu Desa Pranggong

Indramayu, kicaunews.com- Anggota Polsek Arahan berperan aktif terkait pendaftaran Balon Kuwu di Sekretariat Panpilwu Desa Pranggong Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Rabu 03/03/2021.

Kapolsek Arahan AKP Elfian Ali S.H menjelaskan bahwa dalam pengamanan pelaksanaannya pendaftaran Balon Kuwu Desa Pranggong sudah ada yang mendaftar diri Sagu namanya sebagai balon Kuwu Desa Pranggong Kecamatan Arahan dan kami mengawal dari rumah tinggalnya sampe ke Sekretariat Panpilwu Desa Pranggong dengan berjalan kaki dengan diiring oleh massa pendukungnya ±10 orang dgn mengenakan Masker, terangnya.

“Ini merupakan bagian dari tahapan pemilihan Kuwu serentak th. 2021, massa pendukung yang ikut mengarak balon Kuwu Sagu merupakan bentuk solideritas sebagai simpatisan pendukungnya untuk menunjukan rasa simpatinya kepada Balon Kuwu tersebut.

Kami harapkan Ketua Gugus tugas Covid 19 Kecamatan Arahan berperan aktif untuk selalu menegaskan dan berkordinasi dengan pihak balon Kuwu dan Panpilwu serta unsur terkait selalu menghimbau tentang 5 M dan Prokes Covid 19, agar di wilayah KecamatanArahan terhindar dari wabah Covid 19, pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru