oleh

Sambangi Pemancingan di Grogol Utara, Wakapolsek Kebayoran Lama Sampaikan Himbauan PPKM

Jakarta, Kicaunews.com – Menindak lanjuti akan laporan masyarakat, Wakil Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AKP C. Hardin, SH melakukan sambang dialogis ke lokasi pemancingan yang berada di lingkungan RW.013 Grogol Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin ( 01/03/2021 ) pukul 15.00 WIB.

Dalam kegiatan sambang dialogis tersebut, Wakapolsek Kebayoran Lama AKP C. Hardin, SH menyampaikan akan arahan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si mengenai pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada pemilik atau pengelola pemancingan tersebut agar menerapkan protokol kesehatan pada saat menjalankan usaha pemancingannya, demi memutus penyebaran virus Covid – 19 yang saat ini masih mengancam jiwa manusia.

” Kami sampaikan himbauan sesuai dengan instruksi yang telah dikeluarkan pemerintah, yang mana masyarakat pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dihimbau agar tetap menjaga kesehatan dengan disiplin melakukan langkah 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi ” ujar Hardin

Selain menyampaikan akan himbauan akan protokol kesehatan, Wakapolsek Kebayoran Lama juga menyampaikan akan pesan Kamtibmas guna untuk antisipasi curanmor di sekitar lokasi pemancingan.

” Selain mendisiplinkan diri akan penerapan protokol kesehatan dengan langkah 5M, faktor keamanan dan Harkamtibmas juga tidak kalah pentingnya, seperti memakirkan kendaraan di tempatnya secara rapi dan teratur, serta mengunci akan kendaraannya yang terpakir dengan sebaik mungkin guna untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti curanmor, dan sebagainya ” harapnya dengan tegas

Dalam sambang dialogisnya ke lokasi pemancingan tersebut, pemilik usaha atau pengelola serta masyarakat yang sedang berada di kolam pemancingan ikan tersebut menyambut baik apa yang di sampaikan oleh Wakapolsek Kebayoran Lama, dan menyanggupi untuk melaksanakan. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru