oleh

Polsek Pancoran Melakukan Rapid Test kepada Seluruh Personilnya

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan kembali melakukan Rapid Test kepada seluruh personil beserta staffnya yang digelar di Mapolsek Pancoran, Jl. Buncit Raya No.124, Pancoran – Jakarta Selatan, Senin ( 01/03/2021 ) pukul 10.30 WIB.

Saat ini, virus Corona ( Covid-19 ) masih sangat menghantui warga Indonesia, begitu cepat penyebarannya apabila masyarakat tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

“ Polri khususnya Polsek Pancoran bersama instansi terkait saat ini masih memprioritaskan penanganan Covid-19, mulai dari menghimbau, mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dan menggelar Operasi bagi pelanggar Prokes agar masyarakat lebih disiplin sehingga dapat menghentikan penyebarannya ” ungkap Kapolsek Pancoran Kompol Rohman Yonky Dilatha, S.Ik, M.Si

Kompol Rohman Yonky Dilatha, S.Ik, M.Si juga mengatakan, sebagai Anggota Polri memiliki tugas pokok untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

” Sebelum kita memberikan pelayanan, perlindungan kepada masyarakat kita harus memiliki badan yang sehat dan terhindar dari virus Covid-19, sehingga apa yang kita berikan bisa maksimal. Tentunya kita sudah berusaha baik lahir maupun batin semoga apa yang kita laksanakan mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan semua bisa terhindar dari Covid-19 ” harapnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pancoran menghimbau kepada para anggotanya untuk selalu tetap menjaga akan kesehatan dirinya masing – masing dengan sebaik mungkin dan selalu mematuhi akan standart protokol kesehatan dalam bertugas melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan langkah 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun atau hand sanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, serta Membatasi Mobilisasi dan Interaksi pada waktu lepas dinas.

Selain para Anggota Polsek Pancoran, dalam kegiatan rapid test tersebut juga diikuti oleh para pemohon SKCK dan warga yang akan membuat laporan di Mapolsek Pancoran yang mana dari 12 orang yang dilakukan rapid test, hasil semuanya dinyatakan Non Reaktif oleh Petugas yang terlibat yaitu Pengatur Tk.I yaitu Hirna Desy. M, A.Md.Kep dan Briptu Reza Ayu, SH (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru