oleh

Kapolsek Subang Pimpin Kegiatan Himbauan PPKM Mikro Dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

Subanga, Kicaunews.com – Pelaksanaan kegiatan memberikan himbauan kepada Perangkat kelurahan dan RT / RW terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro Dalam rangka Pencegahan, Penanggulangan dan Penanganan Pandemi Covid-19 Di Wilayah Hukum Polsek Subang Polres Subang, Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah

Kegiatan bertempat di posko PPKM MIKRO RW 13 Kp. Rancakandong kel. Sukamelang Wilayah Hukum Polsek Subang, Selasa (02/03/2021)

Personel yang terlibat yaitu Kapolsek Subang, Panit Binmas Polsek Subang, Bhabinkamtibmas Polsek Subang, Satgas Ppkm Mikro Kel. Sukamelang dan Satgas Ppkm Mikro rw 02 kp.Rancakandong kel. sukamelang.

Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut memberikan Himbauan kepada warga masyarakat Kec Subang Kab. Subang, untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan, seperti bila keluar rumah harus selalu memakai masker, Apabila berkomunikasi dengan orang lain agar tetap menjaga jarak, Agar selalu mencuci tangan dengan memakai sabun dan menggunakan air yang dalam keadaan mengalir serta Pemberian masker gratis kepada warga masyarakat, ujarnya.

Kapolsek berharap mMasyarakat dapat mengerti dan memahami maksud dan tujuan himbauan yang disampaikan oleh Petugas Kepolisian serta Mencegah dan memutus mata rantai wabah Virus Corona/COVID-19, tandasnya.  (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru