oleh

Kapolres Karawang Pimpin Giat Anev Mingguan

Karawang, Kicaunews.com – Senin 01 Maret 2021 pukul 13.00 WIB bertempat diaula Lt.2 Polres Karawang telah berlangsung Anev gukamtibmas Polres Karawang minggu ke IV kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra,

Kegiatan anev diikuti oleh Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faizal Pasaribu, S.H, S.I.K, M.H. Para Kabag,Kasat dan Kasie Polres Karawang dan Para Kapolsek Jajaran Polres Karawang.

Ucapan terimakasih atas pelaksanaan kerja dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjaga kesehatan, kita doakan yang sedang sakit bisa segera sembuh dan kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran atas pelaksanaan Pam RI 1 yang melintasi wilkum karawang. Saya sangat apresiasi karena hitungan minus berapa jam bahkan menit rute yang berubah jajaran kita bisa membersihkan jalur dan terploting di jalur sepanjang karawang timur menuju Tj pura.

“Tadi pagi kita sama sama mencanangkan WBK, prinsipnya kita semua sampai ke jajaran harus komitmen dan merubah pola pikir bagaimana untuk mendapat pengakuan pemerintah melalui Kemenpan RB menjadikan polres karawang WBBK WBBM, pak kabagren agar sefera disusun ZI nya dan kita perbaiki tahun ini. Ini juga merupakan program Kapolri yang harus kita dukung dan tentunya akan berbanding baik jika hasilnya baik, terkait pilkades, saya ucapkan terimakasi atas pelaksanaan Etape I pada tgl 27 Februari 2021 dengan agenda pengumuman dan pengambilan no urut . Kegiatan di Cikampek dan Jatisari kemarin agar dibantu oleh kanit intel polres untuk laksanakan penggalangan mendalam. jelas kapolres.

Disampaikan lebih lanjut Silahkan dipertajam titik mana saja yang menjadi potensi yang dijadikan calon kepala desa melaksanakan kegiatan yang menimbulkan kerusuhan dan Kabagops agar inventarisir anggota yang melaksanakan Pam etape 1 kemarin untuk mendapatkan haknya tidak dipotong, beberapa hari ini mulai viral kelompok gank motor, khusunya di jatisari saya ucapkan terimakasi sudah bekerja cepat gank motor yang viral kemarin.

Baca juga :  Razia Masker Oleh Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung

Dilihat dari tren waktu pada saat polri sedang fokus penanganan banjir, pelaku memanfaatkan situasi. Artinya silahkan fungsi binmas nya disambang untuk tetap waspada dalam situasi apapun dan Aplikasi BLC yang setiap hari di evaluasi oleh polda, saya ucapkan terimakasi kepada kapolsek kabag kasat yang sudah melakukan pelaporan 100% oleh anggotanya sementara aplikasi Go bhabin punya kendala dimana jika smpai hr ini belum secara masiv berjalan. Pak waka tolong dikumpulkan operator bersama kasatbinmas agar dikoreksi apa yang menjadi kendala.

Sementara itu Wakapolres menambahkan Terkait senpi, agar di perketat dan Papan komitmen anti narkoba agar d ttd anggotanya, sementara Kasipropam agar membuat TR untuk tdk memasuki tempat hiburan dan terkait masalah pengamanan, agar tdk ragu untuk meminta bantuan pasukan dan Operator program kerja 100 kapolri agar disiapkan untuk dicek. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru