oleh

Kapolres Cimahi Antisipasi Bentrokan Berandalan Bermotor Di Wilayah Kabupaten Bandung Barat

Cimahi, Kicaunews.com – Rapat Forkopimda Kabupaten Bandung Barat dilaksanakan dalam rangka Antisipasi bentrokan berandalan bermotor di Wilayah Kabupaten Bandung Barat, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa, (02/03/2021) sekira pukul 10.00 WIB Tempat di Gedung Pengabdian Polres Cimahi. Kegaiatan tersebut dimpin oleh, Kapolres Cimahi, AKBP Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wakil Bupati Bandung Barat Sdr. Hengky Kurniawan., Waka Polres Cimahi Kompol Agoeng Ramdha, S.H., S.I.K., Pabung Kodim 0609/ Cimahi Mayor Inf. Momon Sudirman., Para PJU Polres Cimahi.

Kasubbag Humas Polres Cimahi IPTU. Hendra Solih Hidayat, S.H. menginformasikan Adapun Hasil Rapat diantaranya, Forkopimda Bandung Barat akan melaksanakan mediasi dan edukasi kepada kelompok bermotor dengan memanggil tokoh-tokoh dari kelompok bermotor tersebut., Forkopimda Bandung Barat akan melaksanakan operasi miras bersama-sama dalam rangka mengantisipasi terjadinya atau penyalahgunaan miras oleh kelompok bermotor., Forkopimda Bandung Barat Akan mengadakan dialog interaktif agar generasi muda tidak ikut-ikutan menjadi kelompok bermotor yang anarkis, ungkapnya. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru