oleh

Jajaran Koramil 1312 Cisaga Kodim 0613 Ciamis Melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di Puskesmas Cisaga Kabupaten Ciamis anggota Koramil 1312 Cisaga di bawah kepemimpinan Komandan Koramil Cisaga Kapten Inf Suhana melaksanakan vaksinasi Covid-19, Selasa (2 Maret 2021)

“Vaksinasi ini merupakan tahap kedua termen satu diprioritaskan kepada pelayan publik, salah satunya Jajaran Anggota Koramil 1312 Cisaga Dari total Jumlah 17 anggota Yang melaksanakan Vaksinasi ada 14 anggota Yang tidak mengikuti Vaksinasi senanyak tiga orang anggota yakni SERTU Ronzi untuk sementara waktu ada penundaan di karenakan pernah terpapar positif Covid -19,” kata Kapten Inf Suhana kepada awak media usai pelaksanaan Vaksinasi.

Lanjut Danramil sementara itu Kopka Sarja juga tidak melaksanakan Vaksinasi dengan alasan tekanan darah meningkat, sedangkan pegawai negeri sipil yang bertugas di Koramil Cisaga Dede Aan sama halnya tidak mengikuti Vaksinasi dikarenakan pernah tranfusi darah.

Danramil Cisaga juga mengatakan, hari ini anggota Koramil 1312 Cisaga melakukan vaksinasi Covid-19, Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,”ungkapnya

Meskipun sudah di vaksin, Kapten Inf Suhana berpesan, kepada anggota tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunankerumunan.

Di tempat yang sama Kepala Puskesmas Cisaga Arman Asrulah SKM, MM menyampaikan terimakasih banyak kepada jajaran anggota Koramil 1312 Cisaga atas pelaksaan Vaksinasi di kecamatan Cisaga.

Sebagai informasi, pelaksanaan Vaksinasi tahap kedua untuk pelayan publik, hari ini sebagian anggota Kodim 0613 di seluruh jajaran angggota Koramil menerima suntik vaksin. Pelaksanaan vaksinasi untuk seluruh Koramil Cisaga jajaran dilakukan oleh Puskesmas di wilayahnya masing-masing. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru