oleh

Pendisiplinan Warga untuk Mematuhi protokol kesehatan, Polsek Legok Kembali Gelar Operasi yustisi

TANGERANG, Kicaunews.com – Polsek Legok gelar giat Operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan Warga untuk Mematuhi protokol kesehatan yaitu 4 M.

Giat tersebut  berlangsung di Jalan Raya H. Sholeh depan mako polsek legok Polres Tangsel Senin (1/3/ 2021).

Kegiatan tersebut dipimpin wakapolsek Legok IPtu Ahmad Kusnadi SH. MH dengan di perkuat 18 personil yakni 14 personil Polri dan 4 personil TNI.

Wakapolsek Legok IPtu Ahmad Kusnadi SH, MH, Dalam keterangannya menyampaikan telah dilaksanakan giat operasi yustisi pendisiplinan masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker dan menjaga Jarak.

Lanjut Iptu Ahmad Kusnadi mengatakan dari hasil kegiatan tersebut terdapat 4 (empat) orang pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker, selanjutnya warga tersebut diberikan teguran secara lisan dan dibagikan masker,” jelas Wakapolsek.

Di tambahkannya, dalam giat Operasi tersebut juga menghimbau dalam situasi pandemi Covid-19 ini agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang di canangkan Pemerintah dan pimpinan Polri, dengan mematuhi prokes guna menurunkan angka penyebaran Virus ini, pungkas Wakapolsek.

(trs)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru