oleh

Monitoring Kegiatan Masyarakat Diwilayah Hukum Polsek Lembang

Cimahi,  Kicaunews.com – Wilayah Lembang menjadi salah satu tempat favorit bagi masyarakat Bandung dan Cimahi dikarenakan banyak tempat wisata, oleh karena itu personel Polsek Lembang monitoring dengan ketat terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Bersekala Mikro diwilayah hukum Polsek Lembang yang dipimpin langsung Kapolsek Lembang Polres Cimahi Polda Jabar, Kompol Saeche Christyati Leo Dima, Pada hari minggu malam hingga senin dini hari tadi (01/03/2021) bertempat diwilayah Kec. Lembang Kab. Bandung Barat.

Kegiatan Operasi tersebut dilaksanakan sesuai dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Menagri No 03 thn 2021 serta Gubernur Nomor 79 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya dan Pengendalian Covid-19.

Turit Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Aipda Lili Mulyana, Bripka Angga Sofian, Bripka Asep Hamzah, Brigadir Robi, Briptu Fany Rachman.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan sebagai berikut, Kapolsek Lembang memberikan himbauan kepada para tamu Rest Area 72 agar dapat membubarkan diri kerumah masing-masinh, mengingat Kecamatan Lembang saat ini masih menerapkan peraturan PPKM Mikro., Kapolsek Lembang menghimbau kepada PKL disepanjang Jl. Raya Lembang agar dapat menyarankan kepada pengunjung memesan dengan cara Take Away / dibawa pulang., Memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar.

Adapun hasil dari pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi tersebut, Tempat kuliner di wilayah Kecamatan Lembang diharapkan menjadi tertib dalam penataan tempat duduk. Masyarakat pengunjung diharapkan akan lebih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan., Dengan adanya peraturan dari pemerintah tentang PPKM Mikro masyarakat untuk selalu mempatuhi untuk menutup dagangan pukul 21.00 WIB., Bagi pedagang yang berjualan untuk melayani Take away bagi Warga masyarakat yang mau membeli makanan, ujar Kompol Saeche. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru