oleh

Jajaran Personil Polsek Cisaga Bersama Pemerintah Kecamatan Melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama di Puskesmas

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di Puskesmas Cisaga, Kapolsek Cisaga, AKP H. Husen Sujana, SH Beserta 16 Anggota Polsek Cisaga telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid 19, Senin (1/3/2021).

Adapun kegiatan pelaksanaan Vaksinasi tersebut yang di ikuti oleh sebanyak 16 personil dengan keterangan satu personil polsek Cisaga tidak divaksin yakni AIPDA Dikdik Supriadi dengan keterangan yang di himpun Kicaunews.Com AIPDA Dikdik Supriadi di sebabkan tekanan darah tinggi 187/101 hal ini di katakan Kapolsek Cisaga usai melaksanakan Vaksinasi.

Selain itu pula dari pemerintahan kecamatan Cisaga,Ono Rohana Camat Cisaga juga melaksnakan Vaksinasi yang di ikuti oleh kasi trantib Deni S.Pd beserta Staf pemerintah Kecamatan Cisaga.

Disamping itu untuk memenuhi standar pelaksanaan Vaksinasi dari pemerintahan desa Tanjungjaya Kaur Ekbang Jimin Susilo ikut pelaksanaan Vaksinasi yang di laksanakan oleh Puskesmas Cisaga.

Dalam kesempatan tersebut Kepala UPTD Puskesmas Arman Asrulah SKM.MM menyampaikan dengan di laksanakan Vaksinasi ini alhamdulilah di tahap pertama sudah berjalan lancar dengan sasaran pertama TNI,POLRI,dan Pemerintahan Kecamatan Cisaga urainya.

Sedangkan untuk pelaksanaan dari jajaran Koramil 1312 Cisaga akan dilaksanakan Vaksinasi pada hari Selasa 2/3/2021, mudah mudahan dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar sesuai yang di harapkan singkatnya, Sedangkan Tahap kedua akan di laksanakan pada tanggal 22Maret 2021 singkatnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru