oleh

Cegah Penyebaran Covid -19, Pemdes Sidamulya Bersama TNI-POLRI Gelar Operasi

Ciamis, Kicaunews.com – Beragam cara dilakukan Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan pemberian masker gratis kepada warga masyarakat yang dilakukan oleh Pemdes Sidamulya yang saat ini dibawah Kepemimpinan Sutrisno selaku kepala desa Sidamulya Kecamatan Cisaga, Senin (1/3/2021).

Pemberian masker dan secara gratis ini dilakukan Pemdes Sidamulya yang bertempat di wilayah desa Sidamulya.

Pelaksanaan pemberian masker kali ini oleh Pemdes Sidamulya bersam personel gabungan TNI-Polri dalam hal ini Koramil 1312 Cisaga Kodim 0613 Ciamis bersama Polsek Cisaga Polres Ciamis hukum Polres Ciamis. Mereka terdiri dari Babinsa Sidamulya SERTU Daryanto Anggota koramil Cisaga dan Bhabinkamtibmas Polsek Cisaga bersama Staf Pemdes Sidamulya melaksanakan Operasi pendisiplinan memakai masker hal ini di sampaikan Sutrisno kades Sidamulya kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut SERTU Daryanto mengatakan, pemberian masker ini sebagai bentuk kepedulianTNI dan Polri serta Pemerintah desa kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Sebab penggunaan masker secara baik dan benar salah satu cara yang paling efektif dan efisien dalam upaya pencegahan penyeubaran paparan Covid-19.

Di tempat yang sama Polsek Cisaga melalui Bhabinkamtibmas desa Sidamulya menyampaikan p embagian masker dan operasi kali inini guna mengingatkan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas ditengah situasi pandemi Covid-19.

Sementara itu Sutrisno Kepala desa Sidamulya menambahkan kami menghimbau kepada seluruh masyrakat khusnya yang ada di wilayah Pemdes Sidamulya agar tetap mematuhi prokes Yakni 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan,”yang paling utama kita selalu banyak berdoa kepada Aloh Swt agar Covid -19 cepat berakhir. Singkatnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru