oleh

Arif Dwi Kusuma Wardana Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banyumas 2021-2026

Banyumas, Kicaunews.com – Dalam Musyawarah Daerah ( Musda ) X Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kabupaten Banyumas yang diadakan di Purwokerto Minggu 28/2/2021 diadakan pemilihan Ketua DPD Partai Golongan Karya ( Golkar ) Banyumas untuk masa periode 2021-2026.

Meski pelaksanaan Kegiatan Musda X Partai Golkar Kabupaten Banyumas sempat diundur waktu pelaksanaan kegiatan dari rencana semula namun Musyawarah Daerah X Partai Golongan Karya ( Golkar ) Banyumas untuk memilih Ketua DPD Partai Golongan karya ( Golkar ) Banyumas akhirnya dapat dilaksanakan dengan damai dan lancar.

Sebelum digelarnya kegiatan acara Pemilihan Ketua DPD Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kabupaten Banyumas sempat muncul dua Kandidat untuk rencana dicalonkan dalam pemilihan Ketua DPD Golongan Karya ( Golkar ) yaitu Dodet dan juga Arif Dwi Kusuma Wardana atau sering di panggil Pangki.

Acara Musyawarah Daerah X Partai Golongan Karya ( Golkar ) Banyumas dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golongan Karya Jawa Tengah Ir Panggah Susanto M.M dan Ketua DPD Partai Golongan Karya Banyumas periode 2016-2021 H.Supangkat S.H.M.H serta para Pimpinan Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyumas.

Dari Musyawarah Daerah ( Musda ) X Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kabupaten Banyumas telah berhasil mencapai kata Mufakat bahwa tanpa harus voting disepakati bersama memutuskan bahwa Arif Dwi Kusuma Wardana atau sering dipanggil Pangki terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kabupaten Banyumas dan Dodet disepakati bersama menjadi sekretaris DPD Partai Golkar ( Golkar ) Banyumas Periode 2021-2026.

Dalam Musyawarah Daerah ( Musda ) X Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kabupaten Banyumas Propinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan di Purwokerto dalam menentukan Ketua DPD Partai Golongan Karya ( Golkar ) Banyumas dihasilkan dalam sebuah Musyawarah mencapai mufakat yang diterima oleh 27 perwakilan pengurus Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyumas Propinsi Jawa Tengah.

Baca juga :  Jajaran Polsek Krangkeng Kembali Bersama Muspika Giat Ops Yustisi

Parsito ( Pekaja ) Pimpinan Partai Golongan Karya Kecamatan Kalibagor yang merupakan salah satu peserta yang ikut Musyawarah Daerah ( Musda ) X Partai Golongan Karya ( Golkar ) kabupaten Banyumas di Purwokerto kepada awak media Kicau news menjelaskan harapanya kedepan setelah terpilihnya Arif Dwi Kusuma Wardana Partai Golkar di Banyumas lebih baik.

Dengan dipimpin oleh sosok anak muda berprestasi akan memberi warna tersendiri dengan jiwa muda pergerakannya lebih melebar terutama untuk dapat muncul regenerasi pengkaderan dari kader kader muda di Kabupaten Banyumas

Semoga partai Golongan Karya di Banyumas makin besar makin berjaya dengan Pengkaderan munculnya kader kader muda yang saat ini dibilang agak menipis terutama untuk pemilih pemilih milenial.

Ketua Terpilih Arif Dwi Kusuma Wardana ( Pangki ) kepada Awak media Kicau news menjelaskan bahwa Agenda terdekat adalah Rapat Tim Formatur untuk Pengisian kepengurusan periode 2021-2026 yang kemudian diajukan ke DPD Partai Golongan Karya ( Golkar ) Jawa Tengah untuk mendapat Surat Keputusan ( SK ).

Setelah itu selanjutnya melaksanakan RAKERDA sebagai sarana Menyusun Program kedepan dan Konsolidasi internal ” Singkatnya. ( Mugiono ).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru