oleh

SIGAP Pengamanan TKP Kebakaran Akibat Gas di Sebuah Warung

Banjar, Kicaunews.com – Sigap dan Cepat Piket Polsek Banjar dan Sat Lantas Polres Banjar, amankan TKP Kebakaran warung. Minggu (28/02)

Si jago Merah kembali mengamuk, kali ini terjadi kebakaran di sebuah warung milik ibu N alamat Lingkungan cibulan RT.03 RW.03 Kelurahan Banjar Kota Banjar simpang empat Tsanawiah.

Api berawal dari pemasangan gas baru dibelinya kemudian mengeluarkan percikan api dan menyambar barang barang yang mudah terbakar dan terjadi kebakaran hebat.

Untuk itu, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui PS.Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan piket Polsek dan Sat Lantas tetap sigap amankan TKP kebakaran.

“Sore tadi piket Polsek Banjar mengamankan sekitar TKP, Satuan Lalulintas mengatur arus lalulintas dengan lancar” ucap Paur Subbag Humas

Dalam kebakaran ini tidak terdapat korban jiwa dan kerugian materil kira Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) api menyala dari jam 17.30 WIB dan berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran kira jam 18.30 WIB.

“Penyebab kebakaran masih dalam pengumpulan bahan keterangan dari saksi-saksi dan korban kebakaran tersebut, dalam hal ini Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut” ucap Bripka Nandi. (MA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru