oleh

Kanit Intel Polsek Cisauk Pimpin Operasi Yustisi Penggunaan Masker di Pasar Minggu

TANGERANG, Kicaunews.com – Jajaran Kepolisian Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan melaksanakan giat “Gerakan Setu Bermasker” di Wilayah hukum Polsek Cisauk di Pimpin oleh Kanit Intel Polsek Cisauk Iptu Mujiono.

Adapun Kegiatan bertempat di Pasar Minggu Perumahan Suradita Desa Suradita Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/2/2021) Pukul 09.15 WIB s/d 10.15 WIB.

Dengan bentuk kegiatan, Menghimbau agar Warga masyarakat mentaati Protokol Kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah, dengan Point- Point sebagai berikut, Selalu menggunakan Masker apabila Keluar Rumah, Selalu menjaga jarak apabila berinteraksi dengan orang lain.

Selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir datang maupun Pulang dari suatu tempat dan Senantiasa menjauhi kerumunan.

Di ketahui dari hasil Operasi tersebut, memberikan Masker sebanyak 200 Masker Kepada Masyarakat di Pasar Minggu Perumahan Suradita Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Memberikan himbauan Kepada Masyarakat agar tetap Selalu Patuh dan Taat terhadap Protokol Kesehatan.

Giat tersebut melibatkan kuat Perserta Personil dalam pelaksanaan Pembagian Masker 5 Personil Polsek Cisauk.

Kanit Intel Polsek Cisauk Iptu Mujiono mengatakan “giat Cisauk Bermasker”
bertujuan untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Giat Cisauk Bermasker berlandaskan atas naiknya angka penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Cisauk.jelas Kanit Intel.

Bahwa selama kegiatan berlangsung
berjalan dalam Keadaan aman dan terkendali.

Hms/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru