oleh

Polsek Sindang Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes

Indramayu, kicaunews.com- Sebanyak lima orang tak memakai makser, terjaring dalam operasi yustisi yang dilakukan personel Polsek Sindang Polres Indramayu di Desa Panyindangan Wetan pada Sabtu (27/2/2021).

Operasi yustisi masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan penggunaan masker dan pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 dipimpin langsung oleh Kapolsek Sindang Iptu Saefullah, S.H., M.AP.

“Dari operasi yustisi yang digelar hari ini kami masih menemukan warga yang melanggar prokes. Ada lima orang yang terjaring karena tidak memakai masker,” kata Kapolsek.

Mereka diberikan teguran lisan serta diberikan makser oleh petugas. Selain itu, dalam kegiatan ini juga petugas membagikan 20 pcs masker kepada masyarakat.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menambahkan, operasi yustisi terhadap kepatuhan protokol kesehatan penggunaan masker dan pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan akan terus dilakukan Polres Indramayu dan Polsek jajaran guna menekan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan operasi yustisi penggunaan masker untuk memutus penyebaran Covid-19 akan terus kami lakukan bersama TNI dan pemerintah,” kata Budiyanto.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru