oleh

Polsek Kedokanbunder Tingkatakan Giat Strong Point Wiralodra Malam Hari

Indramayu, kicaunews.com Polres Indramayu bersama Polsek jajaran gencar melaksanakan kegiatan Strong Point Wiralodra di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (27/2/21)

Dalam giat Strong Point Wiralodra personel Polsek kedokanbunder menyisir jalan raya antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas.

Selain itu polsek kedomanbunder dan jajaran berinteraksi dengan masyarakat di sekitar Strong Point untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tirtana mengatakan bahwa Strong Point Wiralodra adalah upaya menghadirkan Polisi di tengah Masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta keamanan dan ketertiban di Masyarakat.

Selain melaksanakan Patroli, giat Strong Poin Wiralodra juga dilaksanakan melalui Sambang dan bersosialisasi kepada Masyarakat oleh para Bhabinkamtibmas.

Kapolsek IPDA Trio berharap, “dengan rutin di gelarnya Strong Point Wiralodra diharapkan dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat serta dapat mempersempit ruang gerak para pelaku Kejahatan dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah Masyarakat,” pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru