oleh

Polsek Batujajar Gelar Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Cimahi,Kicaunews.com – Personel Polsek BatujajarPolres Cimahi Polda Jabar, Mengingat masih tingginya angka terkonfirmasi Covid 19 di wilayah kota Cimahi, telah di laksanakan Giat Operasi Yustisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Dalam rangka penanganan dan pengendalian Covid 19 di wilayah hukum Polsek Batujajar.

Petugas menyisir Tempat keramaian yang terindikasi terjadinya kerumunan massa yang ada di wilayah hukum Polsek Batujajar, pada hari Sabtu (27/02/2021), dari pukul 09.00 Wib.

Sasaran dari kegiatan ini adalah, Tempat- tempat keramaian dan kerumunan massa serta orang yang tidak memakai Masker dan menjaga jarak antar sesama.

Kegiatan Operasi Yustisi PPKM di Pimpin Bapak Kapolsek Batujajar Kompol Taryanto SH., adapun personil yang terlibat sebanyak 7 Personil Polsek Batujajar.

Kegiatan Operasi Yustisi PPKM di laksanakan secara preventif tentang 3 M dan 1 T :  Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Tidak berkerumun.

Terhadap warga yang masih berkerumun kami beri teguran dan menghimbau untuk tidak berkerumun dan segera kembali ke rumah masing-masing dan Terhadap warga yang tidak menggunakan masker kami menghimbau agar selalu menggunakan masker, ungkap Kompol Taryanto. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru