oleh

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara Berdo’a Bersama Untuk Dua Anggotanya Yang Wafat

Jakarta, Kicaunews.com – Kehilangan dua orang rekannya yang telah wafat, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara menggelar do’a dan tahlil untuk dua orang rekannya yang meninggal dunia karena sakit.

Dua orang tersebut antara lain almarhumah Nining Dyah Saptoningrum binti Subarki, dan Faisal bin H. Mansyur.

” Mereka berdua adalah sahabat terbaik kami di Keluarga Besar Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara. Kami sangat kehilangan ” ungkap Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara, Alex Dwi Widodo, Kantor Sekretariatnya yang berada dj Jl. Melati Raya RT.008/05 Grogol Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Jum’at ( 26/02/2021 ) pukul 20.00 WIB

Alex Dwi Widodo juga mengatakan, bagi kami dua sahabat kami tersebut sebagai Pengurus yang sangat aktif pengabdiannya dalam membesarkan nama Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara khususnya.

Diungkapkan oleh Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara, ditengah pandemi Covid-19, tahlil dan do’a bersama ini kami gelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dengan langkah 5M guna untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus Covid – 19.

” Meski digelar secara sederhana, namun tak mengurangi makna dan niat kekhusukan untuk mendo’akan dua sahabat kami yang telah pergi mendahului kita menghadap Allah SWT ” tutupnya

Selain Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara Alex Dwi Widodo, dalam kegiatan do’a dan tahlil bersama tersebut juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara AIPTU Kasim, H. Arief Afdhal, SH, M.Kn selaku Penasihat Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama, dan Ari Kuncoro, S.Kom, MM selaku Anggota Dewan Kota Jakarta Selatan. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru