oleh

Kapolsek Arahan Giat Patroli Strong Point Wiralodra Antisipasi C3

Indramayu, Kicaunews.com- Personil Polsek Arahan telah melaksanakan kegiatan patroli Strong Point Wiralodra guna antisipasi C-3 dan Kamtibmas giat patroli mobile di wilayah hukum Polsek Arahan. Seputaran Jembatan Pecuk Desa Arahan Lor Kabupaten Indramayu.dalam rangka Harkamtibmas. Sabtu 27/02/2021.

Kapolsek Arahan. AKP H. Elfian Ali SH menjelaskan dalam kegiatan patroli Strong Point antisipasi C3 Patroli dilaksanakan dengan cara mobiling menyalakan lampu rotator warna biru bergerak melintasi titik-titik kerawanan yang ada diwilayah hukum Polsek Arahan merupakan perwujudan kehadiran Polri di tengah masyarakat hal tersebut mencerminkan kesiapsiagaan jajaran Kepolisian khususnya Polsek Arahan sepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif, jelasnya.

“Giat strong Point hari ini di jalur jalanan yang sepi (toang) untuk antisipasi kejahatan curas dan kejahatan jalanan dan anggota kami stanby dititik titik rawan curas dan kejahatan jalanan dengan tetap kesiapsiagaan personil (budysystem)”, guna antisipasi C3 giat ini meliputi Jalan umum dan daerah Route Floting lokasi jalur padat kendaraan lalulintas dan jalan sepi (toang) yang rawan kejahatan, kami bersama anggota unit Reskrim untuk antisipasi di daerah kerawanan terjadinya tindak kejahatan itu dikarenakan jalur-jalur tersebut jauh dari pemukiman penduduk.

Selain giat Strong Point kami juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghampiri daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan.
hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan C3 serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, untuk meminimalisir terjadinya kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya.

LA

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru