oleh

Danramil Bersama Anggota Koramil 1312 Cisaga Lakukan Karya Bhakti Dalam Pembangunan Mesjid Alhasan di Dusun Sukamenak

Ciamis, Kicaunews.com – Sinergritas TNI bersama masyarakat sudah melekat hal ini dalam menjalin kondusipitas yang baik salah satunya Koramil 1312 Cisaga melakukan kerja bhakti bergotong royong bersama masyarakat ikut peduli dalam pengecoran pembangunan Mesjid Al hasan yang ada di dusun Sukamenak rt 04/10 Desa Mekarmukti Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis, Sabtu (27/2/2021).

Danramil 1312 Cisaga Kapten Inf Suhana menyampaikan kerja bakti ini merupakan pedoman agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan, kerjasama serta jalinan komunikasi yang baik antara masyarakat akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat Melalui karya bakti ini diharapakan membawa dampak positif dan manfaat untuk kepentingan masyarakat luas.

Lanjut Danramil Cisaga di sela sela kegiatan dengan di bangunnya sarana ibadah di dusun sukamenak bagi masyarakat yang ada dilingkungan Sukamenak bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada aloh Swt apalagi saat ini di masa pandemi Covid -19 kita tetap waspada dan banyak berdoa dalam berupaya bersama sama agar pandemi Covid ‘Cepat berakhir urainya.

Selama kegiatan berlangsung masyarakat besama jajaran Koramil tetap mematuhi prokes dengan disiplin memakai masker singkatnya. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru