oleh

Danlanud SIM Tutup Diklatsar Pramuka Saka Dirgantara Batch IV

Aceh besar, Kicaunews.com – Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda menutup Pendidikan Latihan Dasar Pramuka Saka Dirgantara Batch IV Tahun 2021 di Lapangan Upacara Mako Lanud SIM, Blang Bintang, Aceh Besar. Sabtu (27/2/2021).

Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi selaku inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta Diklatsar Pramuka Saka Dirgantara Batch IV kurang lebih 5 hari berada di lingkungan Lanud Sultan Iskandar Muda untuk mengikuti semua rangkaian kegiatan, tentunya semua suka duka telah dilalui bersama dengan tujuan menbentuk kepribadian yang penuh tanggung jawab serta kedisiplinan mental, fisik, berwawasan luas, cinta pada tanah air, dan kerelaan berkorban demi Bangsa dan Negara.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Danlanud SIM kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar tanpa menemui hamabatan dan kendala yang berarti.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Besar, Dr. Silahuddin MAg. “Mengapresiasi kegiatan yang diselengarakan oleh Lanud Sultan Iskandar Muda, semoga kedepan peserta didik menjadi anak-anak generasi milenial mengantikan tongkat ekstapet kepemimpinan serta menjadi anak yg sigap, tanggap, tanggon dan trenginas sesuai dengah bidang dan profesinya kelak,” ujar Kadisdikbud.

Kasibinpotdirga Kapten Tek Sutamat selaku Ketua Panitia menyampaikan. “Peserta Pendidikan Latihan Dasar Pramuka Saka Dirgantara Batch IV Tahun 2021 ini berjumlah 20 orang peserta terdiri dari 9 orang laki-laki dan 11 orang peserta perempuan dari Sekolah SMAN 1 Kuta Baro berjumlah 10 orang dan SMPN 1 Kuta Baro 9 orang,” terangnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru