oleh

Anggota Polsek Tukdana Giat Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes

Indramayu, kicaunews.com- Giat Ops yustisi pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan pembagian masker di Wilayah hukum Polsek Tukdana sabtu 27/02/2021.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, S.H.M.H, menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan giat Ops Yustisj kami memberikan teguran dan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM di wilayah hukum Polsek Tukdana di Jln. Desa Karangkerta Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu.

“Kami berikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan, selanjutnya dibagi masker untuk dipakai, dan bagi pengguna jalan untuk mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kecamatan Tukdana khususnya.

Sambung Kapolsek, kami juga mensosialisasikan Inmendagri Nomor : 03 Th 2021. Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Bersekala Mikro di Kabupaten Indramayu dalam rangka penanganan Covid 19 di wilayah hukum polsek Tukdana, pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru