oleh

Anggota Polsek Terisi Kembali Membagikan Masker

Indramayu, kicaunews.com- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali membagikan masker kepada masyarakat wilayah hukum kecamatan Terisi, Sabtu (27/02/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka Ops Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Terisi.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, bahwa pada kesempatan itu Petugas gabungan terdiri dari Polsek Terisi, Koramil serta Pol PP Kecamatan membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jln. Terisi-Rajasinga, Kecamatan terisi, Kabupaten Indramayu.

Dikatakannya, sebanyak 50 Pcs Masker dibagikan kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, ujarnya.

“Dalam giat tersebut selain menyasar warga masyarakat Kecamatan Terisi, Tiga Pilar gabungan juga melakukan pemeriksaan terhadap pengendara dari luar kecamatan Terisi,” terangnya.

Lebih lanjut, “terhadap para pelanggar yang terjaring Prokes Tiga Pilar Kecamatan Terisi melakukan pembinaan sekaligus diimbau untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).” ujar AKP Budiyanto.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru