oleh

Patroli Dengan Bersepeda, Kapolres Metro Jakarta Selatan Bagikan Masker dan Kunjungi KTJ Kelurahan Selong

Jakarta, Kicaunews.com – Diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Skala Mikro, Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Aziz Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melakukan patroli mobile pengawasan protokol kesehatan dengan bersepeda dan menbagikan masker kepada masyarakat sekaligu mengunjungi Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) Kelurahan Selong, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Kamis ( 25/02/2021 ).

Dalam kesempatan kunjungannya ke KTJ Kelurahan Selong tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Aziz Andriansyah, lakukan pengecekan kesiapan KTJ yang berada di lokasi tersebut. Mulai dari zona ketahanan pangan, posko PPKM, Posko Covid-19, ruang isolasi mandiri, tim relawan dalam rangka pendisiplinan prokes ke warga masyarakat.

” Saya harap KTJ di Kelurahan Selong – Kebayoran Baru ini bisa menjadi kampung tangguh terbaik sehingga bisa dijadikan contoh bagi kampung tangguh lainnya ” ujar Aziz Andriansyah

Dalam kesempatan yang sama, Kombes Pol. Aziz Andriansyah berharap agar kampung tangguh ini dirawat, dijaga dan dipelihara dengan baik sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi warga sekitar dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, Kapolres Metro Jakarta Selatan juga menghimbau kepada warga sekitar untuk menerapkan 5M dan meminta Puskesmas, Dinas Kesehatan untuk aktif melakukan 3T ( Testing, Tracing, Treatment ) terhadap warga yang terpapar Covid – 19 yang berada di lingkungan Kelurahan Selong sebagai kampung tangguh serta tetap laksanakan protokol kesehatan secara ketat.

” Selalu terapkan 5M yakni disiplin menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas dan interaksi sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran Covid-19 ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru