oleh

Kelurahan Larangan Utara Raih Juara 2 Lomba Video Kreatif HUT Kota Tangerang

KICAUNEWS.COM, KOTA TANGERANG – Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang berhasil meraih posisi kedua lomba video kreatif yang diselengarakan oleh Dinas PUPR dalam rangka menyambut HUT ke-28 Kota Tangerang.

Humas Kelurahan Larangan Utara, Sandi Erlangga mengatakan, bahwa Larangan Utara ditinggkat Kota mewakili Kecamatan Larangan.

“Iya, Larangan Utara mewakili Kecamatan Larangan dalam rangka HUT Kota Tangerang,” terang Sandi melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (26/2/2021).

Tak lupa ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah kota Tangerang, khususnya Dinas PUPR yang telah mengadakan kegiatan lomba video kreatif yang bertema ‘Tangerang Asri’.

“Dengan diadakannya lomba video kreatif ini dapat menyalurkan bakat temen-temen pemuda dan pemudi yang ada di Kota Tangerang untuk saling mengasah kemampuan dalam pembuatan video kreatif,” ujarnya.

Lebih dalam ia mengatakan, lomba video kratif sangat membantu mereka yang telah memilik skill editor video dimasa pandemi seperti ini.

“Meski hanya dirumah saja tapi kita masih bisa tetap berkarya dengan kemampuan masing-masing dan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku saat pengambilan gambar atau video, semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa dikembangkan kembali. Selamat HUT Kota Tangerang yang ke-28 Semangat dan Sehat membangun Kota Tangerang. Tangerang Ayo! Ayo pemuda pemudi bangkit di tengah pandemi,” tandasnya. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru