oleh

Kapolsek Terisi Giat Monitoring Debit Air Sungai Cipanas

Indramayu, kicaunews.com- Kegiatan monitoring debit air sungai Cipanas di bendungan sumur watu Desa Jatimunggul Kecamatan Terisi wilayah hukum Polsek Terisi jumat 26/02/2021.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H menjelaskan dalam kegiatan pada hari ini Jumat tanggal 20 februari 2021, sekira pukul 14.30 Wib bertempat di bendungan sumur watu sungai Cipanas Desa Jatimunggul Kecamatan Terisi di wilayah hukum Polsek Terisi melaksanakan kegiatan monitoring debit air sungai Cipanas di bendungan Sumur Watu di Ds Jatimunggul Kec Terisi, terangnya.

“Adapun hasil monitoring debit air dan pengecekan lokasi rawan bencana banjir di wilayah hukum Polsek Terisi Debit air sungai Cipanas Sumur Watu mengalami Peningkatan Ketinggian, level status AWAS Bendung Sumur Watu (Sungai Cipanas 1).

Sambung Kapolsek Untuk debit air sungai cipanas saat ini dalam keadaaan AWAS air mengalami  kenaikan/peningkatan, namun saat ini kondisinya masih aman, belum di temukan  adanya luapan air sungai Cipanas yang mengakibatkan terjadinya genangan/banjir di rumah rumah penduduk, Pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru