oleh

Kapolsek Kroya Giat PPKM Mikro Terapkan Prokes

Indramayu, kicaunews.com- Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan pemutusan rantai penyebaran Covid-19 melaksanakan giat PPKM Mikro pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polsek Kroya, Pada Jumat (26/2/2021).

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH melaksanakan giat himbauan dalam rangka untuk pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dan melaksanakan 5 M, dan 3T. Sekitar piukul 15.30 Wib s/d selesai bertempat di Desa Kroya Kec. Kroya Kab. Indramayu.

Ia juga, merencanakan kegiatan untuk pembinaan kepada masyarakat sebagai upaya Polri bersama masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. sekaligus mengimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 5M,” ujarnya.

Dikatannya, kami memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahayanya Virus Covid-19 terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar” pungkas Kapolsek.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru