oleh

Kapolres Hadiri Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Karawang Hasil Pilkada Serentak Tahun 2021

Karawang, Kicaunews.com – Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra S.Ik MH M.Si menghadiri Pelaksanaan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang hasil Pilkada serentak tahun 2021 melalui Live Streaming Gedung Paripurna DPRD Kab. Karawang.

Hari ini Jumat (26/2/2021) dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepulloh resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih hasil Pilkada serentak 2020. Pelantikan tersebut dipimpin secara langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Bandung.

Kegiatan pelantikan diisi dengan Pembacaan Keputusan Mendagri oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otda, pengucapan Sumpah/Janji Jabatan dipandu oleh Gubernur Jawa Barat, Penandatanganan Berita Acara Pengucapan Sumpah/Janji Jabatan dan Pakta Integritas dan Pemasangan Tanda Pangkat Jabatan, Penyematan Tanda Jabatan dan Penyerahan Keputusan Mendagri RI oleh Gubernur Jawa Barat

Usai pelantikan, Gubernur Emil menyampaikan ucapan selamat kepada sejumlah Kepala Daerah terlantik diantaranya Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, Kota Depok, Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutanya, Gubernur Emil berpesan sejumlah hal kepada para Kepala Daerah terlantik. Pesan tersebut antara lain agar menjaga benteng integritas melayani masyarakat yang ikhlas sepenuh hati dan Profesional

“Setelah dilantik nanti agar Bapak Ibu Bupati dan Wakil Bupati / Walikota dan Wakil Walikota dapat langsung melakukan pelayanan kepada masyarakat di daerahnya masing masing ” ucap Gubernur.

Selanjutnya, Gubernur meminta keikhlasan para pemimpin dalam melayani masyarakatnya. Menurutnya, dibutuhkan kesabaran dan keikhlasan sepenuh hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,

“Masyarakat kita ada yang paham ada pula yang tidak paham. Disitulah tugas kita untuk memberikan pengertian. Perlu kesabaran dan kasih sayang. Kebahagiaan mereka karena tertolong bukan menolong,” kata Gubernur. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru