banner 728x250

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Legok Bagikan 200 Masker Untuk Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG,Kicaunews.com – Jajaran Kepolisian Polsek Legok, Polres Tangerang Selatan melaksanakan giat Tangerang bermasker (pembagian masker) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Giat tersebut dipimpin Wakapolsek Legok IPTU A. KUSNADI SH, MH dengan melibatkan kekuatan personil 12 (dua belas) Personil polri dan 4 (empat) personil Satpol PP.

ARTIKEL LAINNYA :

Bertempat di Jalan Raya Caringin – Parung Panjang, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jum’at (26/2/2021) Pukul : 09.30 Wib.

Kapolsek Legok AKP DICKY D. P ARIEF. S SH, S. IK, M.SI mengatakan pelaksanakan giat “TANGERANG BERMASKER” dengan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Caringin – Parung panjang Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang sebanyak 200 buah masker guna mencegah dan menekan penyebaran Virus Covid-19.

Dan agar masyarakat ikut peran aktip dalam kegiatan ini yaitu untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini digagas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan didukung Kapolres Tangsel, aksi pembagian masker ini dilakukan serentak di seluruh wilayah jajaran Polres Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan pembagikan masker kepada masyarakat selalu mengedukasi dan mensosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya selalu melakukan protokol kesehatan karena semua ini tanggung jawab kita semua, jelas Kapolsek.

( trs )

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *