oleh

Bhabinkamtibmas Desa Wangunjaya Polsek Cisaga Bersama Babinsa Dari Koramil 1312 Dan Pemdes Wangunjaya Gelar Ops Yustisi Dalam Rangka PPKM Mikro

Ciamis, Kicaunews.com – Berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid -19 terus di lakukan jajaran POLRI dan TNI seperti halnya yang dilakukan jajaran Polsek Cisaga polres Ciamis dan Koramil 1312 Cisagaa melaksanakan operasi yustisi bersama Pemdes Wangunjaya Jumat 26/2/2021.

Operasi kali ini dalam rangka penerapan PPKM berbasis Mikro di desa Wangunjaya,kegiatan dengan melibatkan jajaran personil Polsek Cisaga dan anggota Koramil 1312 Cisaga yang di ikuti oleh staf Pemdes Wangunjaya.

Dalam kesempatan Bhabinkamtibmas Desa Wangunjaya AIPTU YAYAN NURYADIN bersama-sama dengan Gugus Tugas Posko Covid-19 Desa Wangunjaya Kecamatan Cisaga, melaksanakan kagiatan Sosialisasi Prokes 5M, Pembagian Masker kepada masyarakat pengguna jalan di seputar lokasi Operasi Yustisi.

AIPDA Yayan Nuryadin menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Pendisiplinan Prokes dalam rangka Pemberlakuan Perbatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Desa Wangunjaya Kecamatan Cisaga ungkapnya.

Di tempat yang sama Sertu A Rozi Babinsa desa wangunjaya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat terutama di desa binaanya agar lebih waspada dengan ada Covid -19 yang paling utama kita lebih medekatkan diri kepada aloh Swt meminta pertolongan agar pandemi Covid -19 agar cepat berakhir,sehingga perekonomian masyarakat bisa pulih kembali seperti biasanya tuturnya.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman lancar dan kondusif.  (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru