oleh

Bakti Sosial Sat Binmas Kepada Warga Terdampak Banjir Di Desa Tanjung Mekar

Karawang, Kicaunews.com – Dalam rangka pelaksanaan tugas pokok kepolisian yaitu pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polres Karawang melalui Kasat Binmas AKP Iis Puspita., SH.,MH melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa bersih-bersih lingkungan pasca banjir Di Ds. Tanjung Mekar Kec. Karawang Barat. Jumat (26/2/2021).

Pasca musibah Banjir yang melanda sejumlah desa diKabupaten Karawang mengakibatkan sejumlah warga yang terkena imbas banjir pun beramai-ramai membersihkan lingkungan dan rumah mereka.

Wujud Kepedulian & empati terhadap Korban banjir, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi melalui Kasat Binmas beserta personil Binmas ikut membantu melaksanakan Aksi bersih-bersih tersebut, AKP Iis Puspita., SH.,M Tidak segan segan langsung membersihkan lumpur dan sampah bersama dengan warga disekitar lokasi.

“Meski banjir telah surut namun dilokasi banjir masih menyisakan puing puing dan lumpur yang perlu segera dibersihkan agar tidak menimbulkan penyakit dan juga pemukiman bisa segera normal kembali, dan kegiatan ini juga diharapkan bisa memupuk rasa empati dan perhatian personil Polri terhadap lingkungan di sekitarnya. ujar Kasat Binmas. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru