oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Jagakarsa Bagikan Ratusan Masker Kepada Masyarakat

Jakarta, Kicaunews.com – Berbagai macam langkah telah dilakukan oleh Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan agar masyarakat binaannya terhindar dari Covid-19.

Kali ini, Polsek Jagakarsa bersama dengan unsur Muspika Jagakarsa membagikan 100 pcs masker gratis kepada masyarakat di Jl. Lenteng Agung Timur ( depan Stasiun Universitas Pancasila ), Jagakarsa – Jakarta Selatan, Selasa ( 23/02/2021 ).

Selain rutin melakukan sosialisasi pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan, Polsek Jagakarsa bersama petugas gabungan dari Muspika Jagakarsa terus turun kelapangan untuk menyadarkan masyarakat akan bahaya Covid-19.

” Hari ini kami melaksanakan pembagian masker untuk warga guna menekan jumlah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jagakarsa ” ujar Kapolsek Jagakarsa, Kompol R. Eko Mulyadi, S.Sos

Pembagian masker ini merupakan implementasi dan dukungan TNI – Polri terhadap upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Jagakarsa khususnya.

” Kami akan terus melakukan sosialiasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, seperti halnya pembagian masker ini, hingga tidak ada warga keluar rumah tanpa menggunakan masker ” katanya

Ditambahkan Kompol R. Eko Mulyadi, Polri turut berpartisipasi sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, agar masyarakat paham bahwa sekarang kita di wajibkan menggunakan masker untuk melindungi diri dan keluarga kita dari wabah Covid-19 dan juga wajib menggunakan masker ini sebagai bentuk untuk bersama-sama melawan penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut, Kapolsek Jagakarsa berharap upayanya tersebut dapat berdampak signifikan. Sehingga, kesadaran warga terhadap penerapan pola hidup sehat lebih meningkat.

” Upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 perlu peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukannya ” pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru