oleh

Polres Metro Jakarta Selatan Bagikan Ratusan Masker di Stasiun dan Pertokoan Pasar Minggu

Jakarta, Kicaunews.com – Program Jakarta Bermasker yang dikampanyekan Polda Metro Jaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan untuk menekan angka penyebaran virus Covid – 19. Kali ini Polres Metro Jakarta Selatan menyasar para penumpang commuter line di Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu ( 24/02/2021 )

Polres Metro Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Kombes Pol. Aziz Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melakukan pembagian masker kepada sejumlah penumpang commuter line di stasiun tersebut. Ratusan masker dibagikan kepada penumpang commuter line dan warga di sekitar lokasi.

” Hari ini kami membagikan masker kepada penumpang commuter line dan masyarakat yang berada di Stasiun Pasar Minggu sebanyak ratusan pcs masker ” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Donny B.W, SE

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Donny B.W, SE menyebut gerakan disiplin bermasker bagi masyarakat terus ditingkatkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan beserta Polsek jajaran selama pandemi virus Covid – 19, karena hal itu menjadi salah satu cara paling mudah dalam mencegah penyebaran virus Covid – 19 bagi masyarakat.

Selain membagikan masker, dalam kegiatan tersebut Polres Metro Jakarta Selatan juga membawa sejumlah poster – poster edukatif untuk mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dengan langkah 5M yaitu disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi agar warga terhindar dari bahaya Covid – 19.

Lebih lanjut, Kapolres Metro Jakarta Selatan melalui Kasubag Humas berharap lewat gerakan Jakarta Bermasker kesadaran masyarakat untuk mengenakan masker selama pandemi virus Covid – 19 bisa semakin bertambah. Dia menyebut tindakan itu pada akhirnya diharapkan mampu menekan angka penyebaran Covid – 19.

Baca juga :  Kegiatan Dikmas Lantas Dan Pembagian Masker Gratis Oleh Sat Lantas Polres Cimahi

” Diharapkan dengan mengingatkan kembali kepada masyarakat mengenai hal bagaimana menggunakan masker yang benar, Insha Allah angka kasus aktif Covid – 19 diwilayah Jakarta Selatan khususnya dapat ditekan ” harap Kapolres (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru