oleh

Laksanakan Operasi Yustisi, Muspika Jagakarsa Berikan Sanksi Kepada Warga Yang Tidak Tertib Memakai Masker

Jakarta, Kicaunews.com – Menindak lanjuti Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 dan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Transisi atau Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PSSBT atau PPKM ) dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19, Muspika Jagakarsa melaksanakan operasi yustisi dan melakukan penindakan terhadap warga yang tidak tertib menggunakan masker diluar rumah, Selasa ( 23/02/2021 )

Dalam Operasi yang dilaksanakan di Jl. Lenteng Agung Timur ( depan Stasiun Universitas Pancasila ) tersebut, personil Muspika Jagakarsa melakukan penindakan terhadap 22 orang pelanggar dengan diberikan sanksi sosial dan 4 orang pelanggar kapasitas kendaraan 50%.

Lebih lanjut, dalam operasi yustisi penertiban masker Muspika Jagakarsa yang di pimpin oleh Dwi Wahyu dan IPTU Kusnardi, juga tetap mengajak warga untuk bersama – bersama berperan aktif memutus mata rantai Penyebaran wabah Covid-19 dengan menerapkan akan disiplin 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru